News  

Pemkot Pangkalpinang Komitmen Bangun Keterbukaan Informasi Publik

Pangkalpinang – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menyebut bahwa keterbukaan informasi publik menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Hal ini sampaikan Radmida saat Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengunjungi Pemerintah Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan OR Lantai 1 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (17/01/2022).

IMG 20220520 WA0002

Radmida yang juga atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pun menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Senada juga disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suryo Kusbandoro. Dia menyebut hak atas informasi menjadi sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Menurut Suryo, dalam optimasi pemenuhan hak atas informasi bagi publik perlu dilakukan dengan akses informasi yang cepat, tepat waktu, biaya murah dan sederhana.

Sementara Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syawaludin menyampaikan kunjungan ke Pemkot Pangkalpinang merupakan inisiatif pihaknya untuk mendatangi badan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.