Kasus Covid-19 Meningkat, Walikota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Perketat Prokes

Pangkalpinang — Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengalami peningkatan beberapa hari terakhir.

Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil menyampaikan, kasus Covid-19 di Kota Pangkalpinang berbanding lurus dengan nasional. Sebab secara nasional kasus Covid-19 juga terus meningkat.

“Untuk itu saya mengajak masyarakat yang belum mengikuti vaksin untuk segera melakukan vaksin serta melaksanakan dan memperketat protokol kesehatan,” kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Senin (7/2/2022).

Menurut Maulan Aklil, dia khawatir jika kasus saat ini dapat terjadi seperti gelombang kasus beberapa waktu lalu yang tentu akan berimbas kepada masyarakat.

Molen begitu Maulan Aklil disapa berharap masyarakat untuk dapat berjuang bersama-sama karena hal ini menyangkut hidup dan mati perekonomian di Kota Pangkalpinang.

“Makan apa kita jika perekonomian tidak berjalan. Ayo masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes, red) dengan ketat. Ini jalan satu-satunya yang bisa kita terapkan selain hidup sehat,” tandas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.