News  

Dana Hibah Rp 100 Juta Diberi Pemkot Pangkalpinang untuk Masjid Al Khosiyun

Pangkalpinang — Pemerintah Kota Pangkalpinang memberikan dana hibah Rp 100 Juta untuk pembangunan Masjid Al-Khosiyun. Dana diberikan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Molen kepada Ketua Masjid Al-Khosiyun Semabung Lama, Senin (4/4/2022).

Penyerahan bantuan dana hibah ini dalam rangkaian Safari Ramadhan tahun 2022 Walikota Pangkalpinang. Walikota berharap pembangunan masjid ini cepat selesai.

Pemerintah Kota Pangkalpinang memberikan dana hibah Rp 100 Juta untuk pembangunan Masjid Al-Khosiyun.
Pemerintah Kota Pangkalpinang memberikan dana hibah Rp 100 Juta untuk pembangunan Masjid Al-Khosiyun.

“Pertemuan kali ini merupakan momen yang sangat berharga karena dapat bersua dengan jamaah Masjid Al-Khosiyun untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan masyarakat Semabung Lama,” kata dia.

Walikota mengingatkan para jamaah agar menjaga protokol kesehatan mengingat Pandemi Covid-19 saat menjadi endemi untuk tetap dicegah penularannya.

Bukan hanya itu, Pimpinan Cabang Bank Sumsel-Babel Syariah, Eldi Handoko, juga menyerahkan bantuan untuk marbot masjid berupa Tabungan Marbot “Makmur Masjidnya, Berkah Ummatnya”.

Bank Perkreditan Rakyat Syari’ah (BPRS) Bangka Belitung, Hendra Dharma, yang ikut hadir juga menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis.

Sumber : Kominfo Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.