Tim Cheetah Gerebek Nelayan Tukak, Barang Bukti Sabu Ditemukan

Tukak — Tim Cheetah Satres Narkoba Polres Bangka Selatan (Basel) berhasil menangkap Mar (41 Tahun) di Jembatan Desa Tukak Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (13/5/2022) pukul 16.30 WIB terkait Narkotika jenis Sabu-sabu.

Mar merupakan seorang nelayan warga Jalan Raya Desa Tukak Kecamatan Tukak Sadai kelahiran Jambi.

Tim Cheetah dipimpin Kanit 1 Dodi Gondrong dan Kanit 2 Febri Slow memimpin penangkapan Mar yang diduga memasok Sabu kepada nelayan-nelayan yang ada di Desa Tukak Sadai.

IMG 20220513 211549

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Narkoba Iptu Husni Afriansyah dalam keterangan tertulis menyampaikan, dalam penangkapan itu polisi berhasil menemukan barang bukti Sabu seberat 5,82 Gram dan sejumlah barang bukti lainnya.

“Hal ini berawal dari laporan masyarakat bahwa sering terjadi pelanggaran tindak pidana narkotika di Desa Tukak.

Setelah mendapat informasi anggota kita langsung melakukan penyelidikan perihal kebenaran informasi tersebut,” kata Iptu Husni, Jumat (13/5/2022).

Menurut dia, saat digeledah ditemukan wadah bekas minyak rambut merk Gatsby warna abu-abu yang didalamnya berisi 27 paket narkotika diduga jenis Sabu dengan total berat bruto 5,82 Gram dan diletakkan di fiber ikan yang berada di jembatan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bangka Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka akan dikenakan Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.