Mayasari Harap Lahir Jaksa-jaksa Terbaik dari Bangka Selatan

✅ Jaksa Masuk Sekolah di TK Negeri 1 Toboali

Toboali – Kejaksaan Negeri Bangka Selatan (Kejari Basel) menggelar kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di Taman Kanak-kanak (TK) Negeri 1 Toboali, Rabu (16/03/2022). Siswa-siswa TK tampak riang dan gembira menyambut kegiatan itu.

Kepala Kejari Basel, Mayasari mengatakan, kegiatan JMS merupakan salah satu program unggulan. Program JMS untuk anak usia dini itu baru kali pertama dilaksanakan. Kegiatan ini akan berlanjut ke lembaga pendidikan usia dini lainnya.

“Ini untuk mengenalkan profesi jaksa kepada anak usia dini. JMS pertama untuk usia dini. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan di SD maupun SMP. Nanti untuk anak usia dini, akan kita lanjutkan ke lembaga pendidikan lainnya,” ujar Mayasari.

Mayasari berharap akan lahir Jaksa-Jaksa terbaik dari Bangka Selatan dimasa akan datang. Hal ini akan terwujud jika sejak usia dini siswa-siswi TK sudah dikenalkan dengan profesi jaksa.

Salah satu orang tua siswa, Andini, sangat mendukung kegiatan yang sangat positif dalam tumbuh kembang anak. Dia mengucapkan terima kasih kepada Kejari Basel yang telah mengenalkan profesi Jaksa kepada anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.